Pages

Labels

ads

4.28.2014

Lenovo S820, Stylist and Have Great Performance






Hi guys, Salam techno. :D

Baru-baru ini saya meminang salah satu jajaran ponsel pintar merk-an Lenovo keluarga " S " Series. Sebut saja Lenovo S820. Siputih ramping nan seksi ini sangat menawan hati saya. Selain bentuk yang ramping nan "girly" banget, saya kepinjut dengan dapur pacu yang gahar didalamnya. Sebutlah Processor Quadcore 1.3 GHz, Ram 1 GB, dan ROM 4 GB di usung dengan entengnya di perangkat ini. Slot Eksternal SD pun di siapkan dan mampu menampung hingga 32 GB.
Tak tanggung - tanggung, kelebihan dari Layarnya yang mengadopsi layar IPS 4.7" beresolusi HD 720 yang menghadirkan kerapatan hingga 320ppi pun tersaji apik menampilkan gambar. Proteksi pun jadi andalan Lenovo S820 ini dengan menggandeng Corning sebagai Glass pelinding LCD 4.7 " ini. Ya, Corning Gorilla Glass jadi tameng utama layar ciamik Lenovo S820.

Sebagai User setia Lenovo, Lenovo S820 ini sangatlah nyaman untuk di gunakan. Tubuh ramping nan trendi, Layar lebar nanti jernih, dan kekuatan Kamera yang luar biasa tersaji begitu pas. 13 Megapixel, jadi panglima pengabadi gambar untuk ponsel ini.

Over All, saya puas sekali dengan Ponsel Pintar ini.. :D
Thanks Lenovo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Follower

Blogger news

About